Selamat Nyampah di WordPress, Rievan!

Posted: 11 January 2013 in Catatan Senja

Selamat nyampah di WordPress, Rievan!

Semenit yang lalu, aku resmi terdaftar sebagai user WordPress. Dan Kali ini pula aku menemukan media lagi, media yang mampu kujadikan sebagai penyembuhan, media berbagi, media asah bakat, dan media yang intinya sangat bernilai bagiku karena mampu memberikan kepuasan tersendiri. Well, Akhirnya, Jumat ini aku bisa juga menulis di WordPress.

Ngomong-ngomong, Ini adalah blog-ku yang ke-7. Setelah dulu pernah 4 kali nge-blog iseng-iseng di Blogger, 1 kali di Kompasiana, di facebook. Semuanya tak ada yang serius aku kelola. kecuali facebook, melalui catatan biru aku hampir setiap hari melayangkan beberapa bangkai-bangkai curhatan yang sekarang jumlahnya genap 184 catatan. Hah, jumlah yang tak sedikit bagiku.

Lalu yang terakhir, tiba-tiba saja aku ditakdirkan untuk kenal dengan media ini, WordPress. Dan sepertinya, ini cocok. Dan sepertinya pula, aku akan berpindah dari Blogger, Kompasiana, dan berhenti pula berbagi kegalauan dalam Catatan Facebook, kemudian berpindah ke WordPress.

Aku yakin, wordPress adalah blog yang cocok. Dengan aku melirik blog simpel ini, secara otomatis aku mampu mengasah kemampuanku berkicau di dunia maya (dumay) melalui tulisan. Karena, Aku cinta tulisan. Dan aku juga sangat cinta menulis.

Intinya, kali ini aku berterimakasih kepada Allah yang telah memperkenalkanku untuk berbagi kegalauan di WordPress.
Haha, Kali ini sudah menjadi nasibmu, WordPress! Kau harus siap menampung segala ceritaku!
Hehehe

Tak lupa aku berterimakasih kepada Mas Agus Riyanto, lagi-lagi sampean tak henti-hentinya memberiku pacuan untuk terus berkarya. Tidak, tidak, belum berkarya, maksudku, menulis. Terimakasih atas sarannya telah memperkenalkan aku dengan WordPress. Terimakasih atas tagihan:
“Mana karyamu?” nya. Sepertinya dalam waktu dekat aku harus segera bangkit untuk menjadi seorang pengarang. Ini waktu libur, dan insya Allah dalam waktu dekat ini aku akan banyak-banyak bergalau-galau ria dengan menulis. Menulis. Dan menulis!
(Damn, Persetan dengan kata Galau!)

lain, ada alasan mengapa tiba-tiba aku beralih melirik WordPress.
Pertama, dibanding Blogger, WordPress lebih mudah dan simple. Karena, biarpun aku tak punya laptop atau komputer, aku masih tetap bisa melayangkan tulisan melalui Hape. Dan ini yang menjadi alasan utama.
Seperti pepatah bilang, tak ada rotan akar pun jadi. Aku tidak mau neko-neko membuat susah-susah keadaan untuk memuaskan hasratku menulis. Aku sungkan repot-repot pinjam laptop atau modem kepada teman satu kamar demi memuaskan hasrat menulisku, tidak, karena itu sungguh merepotkan! Dan aku paling tidak suka merepotkan. Hah, apalagi aku tahu karakter mereka teman-teman satu kamarku ketika aku hendak pinjam laptop atau modem barang sebentar.
Ih, gak ada Sedetik pasti sudah ditanyakan:
“Udah belon?”
dasar Kasdi!
(rempong cyiin)

Well, Biarpun melalui Hp, aku akan tetap menulis demi penyembuhan, demi hati, dan demi apa pun.
Bahkan, aku rasa ada kelebihan sendiri ketika aku menulis di Hp di banding melalui laptop.
Satu hal, karena kecepatan ketik yang sangat Cepat! Sangat simpel dan gak rempong!
Bahkan, kalau mau adu kecepatan ketik, aku yakin aku lah pasti yg akan menang. Hanya dalam waktu dua detik, aku mampu menuliskan satu kata tanpa jeda, dengan ejaan yang benar dan tak meragukan.

Oh, I love this.

Comments
  1. Kamu nyebut namaku,,, duh capcuuzzz cyiiiiin!!!!
    11 Januari ya, koyo lagune GIGI. hahahaha
    tahukah kamu, tepat hari ini, soal inspirasi yg datang (katanya) dari adhiku sing paling ganteng dhewek, duh… wis tak kumpulke kabeh nang blog wordpressku. tepat dino iki pengin tak delete sekabehane. seriously, i try to be his good friend but if suddenly it becomes a failure, i don’t give a ****

    sekian terima kasih.

    *turun mimbar*

  2. jusufrifan says:

    Ganti tema ah. . Lama-lama bosan juga kang

Leave a Reply

