Normandy, Kau Membuatku Gila!

Posted: 8 February 2013 in Catatan Senja

IMO-X2-NormandyHasrat itu manusiawi. Cemburu itu manusiawi. Dan, tergila-gila akan sesuatu kurasa itu juga wajar. Orang bisa saja melakukan hal-hal gila untuk merebut apa yg begitu mereka inginkan. Namun, begitulah manusia. Ada pula yang memiliki keinginan tinggi tapi hanya angan-angan saja, klise. Dan, ada pula orang yang berkeinginan yang melambung dan bisa meraihnya dengan hal-hal di batas kemampuannya.

***
aku berkali-kali ketak-ketik Mbah Google soal merek hp yang belakangan ini mencuri perhatianku, IMO X2 Normandy! Duh, setelah berlama-lama telusuri sana sini, membaca fitur-fitur, spesifikasi, dan tentunya harga, aku jadi semakin naksir saja dengan Hp Android termurah keluaran Cina ini. Memang, kalo dilihat dari fiturnya tampak begitu mewah. Desainnya yang menawan dan fitur-fitur didalamnya juga membuatku terkagum-kagum untuk memilikinya.
At least, Aku ingin sekali membelinya!

Aku ingin, dan sangat ingin membeli Hp Android touchscreen berkamera 3,2 MP itu. Dan kalo memang impianku jadi kenyataan, ini bakal menjadi satu-satunya hal baru, sebab belum pernah aku membeli Hp Android sebelumnya. Hahaha

awalnya, aku mulai iri ingin Normandy gara-gara Mudrik, kawan pondok yang gadgetnya Android tipe ini. Layaknya orang palasan, aku dengan Pedenya pinjem, dan sebentar mengoprek2 fiturnya. Nah lho, gila! Aplikasinya lengkap!
“hmm…Keren juga, kapan ya bisa punya Hp IMO Normandy kek gini.”
dan aku hanya bisa bergumam di hati.

Beli hp baru lagi? Lah Hp Cross E11T yang dulu pernah menggemparkan satu asrama pondok gara-gara hilang itu mau dikemanain?
Oke, pulang kampung membawa berkah pula rupanya. Adikku cewek satu-satunya itu, diam-diam naksir dengan Hp Cross yang dulu kubeli dari Mas Gojali itu. Hahaha. Tak apa, kuberikan saja kepada dia. Toh, kasian melihat dia galau gara-gara hpnya rusak. Harga Spesial untuk adik, biar pun dibayar murah tapi tak apa-apa. Sip. (nggak usah disebutin harganya kali ya)

Oke, well. Saatnya realistis. Tak ada salahnya aku berkeinginan buat tergila-gila sama IMO X2 Normandy. Well, Android seharga 500rb an itu sekali lagi cukup mencuri perhatianku.

Well, I will get you soon!🙂

Leave a Reply

