Bahkan, Aku Sampai Lupa Menulis

Posted: 5 March 2013 in Catatan Senja

Tiada manusia yang tak punya kisah di hari-harinya. Setiap hari, manusia dihadapkan pada sebuah manis pahit kehidupan yang mereka bisa belajar darinya. Seperti pepatah mengudara, Pengalaman adalah guru yang terbaik. dan aku tak menyalahkan pepatah singkat itu.

Lalu bagaimana dengan aku? Yang hampir melupakan kisah-kisah manis yang kemarin mampir di ketiak hidupku. Yang melangit dengan kanvas-kanvas kisah yang indah?

Tidak, maksudku bukan melupakan. Lebih tepatnya, tidak mengabadikannya. Lalu, kalau tuan bertanya dengan apa aku mengabadikannya?
Kujawab dengan lantang,
“MENULIS!”

Lihat saja, aku merasa menjadi sosok yang kurang di sebuah pagi, jika tidak menulis. Rasanya, hambar! Its feel like drinking a cup of coffee without sugar.
Kukatakan ini serius. Am I Addicted with writing?
Sepertinya iya. Seperti kemarin misalnya, harusnya aku mengabadikan momentum tiga hari selama OT beramai-ramai tertawa riang di Kendalisada, Kalior i Banyumas.
Saat-saat dimana kami sibuk berkarang yel yel
Saat-saat dimana kami bersandiwara di atas panggung gembira, dan aku mendapati lakon sebagai Adele Siparampampam
Saat-saat dimana dibangunkan pukul 2 pagi oleh Tagana, petugas keamanan yang melatih kami seperti menjadi sosok tentara
Saat-saat dimana kami mendapati siraman motivasi oleh Pak Kusuma, dosen Peternakan yang menjadi sukses karena selalu menggambarkan mimpi-mimpi nya di buku hidupnya, dengan Menulis!
Saat-saat dimana makan bareng, melingkar sambil berdoa bersama
Saat-saat dimana harus antri mandi sampai nekat harus kabur mandi di masjid warga
Atau, saat-saat dimana mendayung Sungai Serayu yang airnya deras dan cokelat seperti susu Frisian Flag cokelat yang aku minum dari gelas mas Agus.

Dan ini menyengkan!
I swear, This is gonna be most excited Challenge!🙂

kalau aku merasa mati jika sehari tanpa menulis, kemungkinan besar aku sudah terlanjur terbius dengan virus menulis.
Damn, I Love Writing!!!

Comments
  1. Real Sugar says:

    Apa2an neh, susu cokelat tadi pagi dibawa2 segala?
    behahahaha

Leave a Reply

