Welcome, April!

Posted: 1 April 2013 in Catatan Senja

url

Ini adalah catatan di permulaan April. Dan aneh saja, aku kok begitu hebohnya mengucap selamat datang di Bulan April. Ada apa emang di bulan April? Haha

Bisa jadi, besok kawan-kawan satu kelasku itu ada yang iseng nge “joking” atau sesuatu. Meski kurang begitu yakin apakah mungkin dalam kurun waktu satu semester ini ada diantara mereka yang sudah berani bully-bully an .

Well, inilah permulaan April. Dan mungkin sebentar lagi, hal yang hot diperbincangkan adalah soal “April Mop” .

Entahlah, seumur hidup aku belum pernah mengerti betul. apa itu adat April Mop yang katanya berisi soal jahil-jahilan kacang itu. Well well, aku bukan artis, korban April Mop ya terasa aneh saja kedengarannya. Haha..
Kampungan sekali ya saya?

Ah, tidak. April Mop tak penting buatku. Sejak kecil aku tak pernah kenal dengan budaya itu. Karena aku bukan tipikal orang yang gemar nge-bully seseorang. Pun juga sebaliknya, aku bukan tipikal orang yang senang di-bully. Tapi aku bisa saja tak menganggapnya serius asalkan pelakunya itu kawan dekatku sendiri. Hm, kadang suatu sisi bully-bully an itu menyebalkan, tapi kalau untuk dalih mempererat pertemanan, itu bisa jadi mengasyikkan!

Mengapa larut malam ini aku kembali nge-blog? Bukankah jam segini aku harusnya sudah bersetubuh dengan kasur beralas lantai dingin? Bukankah harusnya aku sudah memejamkan mata, lalu bermimpi manis tentang masa depan yang cerah dan indah-indah?
Sebelum nyamuk nakal berhenti berdansa, aku belum bisa memejamkan mata.
Atau sebelum “pewe” di “b**t” ku reda, atau sebelum kuman-kuman kecil yang bertempurung di sela-sela jariku berhenti menggigit ketenanganku, aku belum bisa tidur.
Lupakan soal kunci sepeda biru yang hilang dan terus dipertanyakan keberadaannya.
Lupakan soal diri yang sadar ternyata seorang Educationist.
Lupakan sejenak soal ATM yang tak kunjung cair dan masih dalam penantian tak ada ujung.
Lalu apa lagi?
Entahlah lupakan soal “gudig” keparat yang malam ini mengganggu tidurku.

Good Night, wordPress.
Waktunya gue tidur.
Happy 1 April !🙂

Leave a Reply

