Tentang Kamu, Malam Ini

Posted: 10 April 2013 in Catatan Senja

Heran saja, tepat pukul 00.00 seperti ini, aku jadi ingin sekali sedikit berkisah tentang kamu. Kamu yang barangkali saat ini sudah melepas lelah lalu berjumpa awan-awan manis dalam bingkai mimpi. Yah, semoga benar terhiasi dan mengindahkan.

Tak peduli aku apakah kau tahu atau tidak, kalau tengah malam ini kamulah menjadi topik utama dalam tulisanku kali ini.
Kau tak pernah tahu akan hal ini. Karena setahuku, selama yang kaukenal tentang aku mungkin hanyalah sosok lelaki biasa. Tapi jangan salah, aku ini misterius, jadi kali ini izinkan aku berkisah tentang kamu.
***

malam ini, aku heran saja mengapa kamu mengakhiri pesan singkat dari ku dengan balasan

“goodnight :-* ”

Perihal ucapan selamat malam sudah biasa, tapi mengapa kau bubuhkan emoticon yang seheboh itu?
Sudahkah kau sadar, tentang aku dan kau sejauh ini?

Aku Terimakasih saja. Aku sangat senang. Lalu tanpa ragu

Leave a Reply

