FASTABIQUUU!

Posted: 13 April 2013 in Catatan Senja

Kadang, kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyimpan keragu-raguan. Statis. Berpikir monoton. Barangkali seperti itu.

Sebagaimana aku hari ini. Gara-gara keragu-raguan, aku dipaksa menghujat diri dalam penyesalan. Gara-gara keragu-raguan, harga diri memang seolah hal penting yang dirasa terkelupas.

*OoooO*

aku masih bermalas-malasan di kamar Usman pagi ini. Hari Sabtu, orang bilang itu weekend, tapi rasanya bagiku sama saja. Weekend memang momen membosankan yang kumanfaatkan untuk tidur-tiduran dan malas-malasan.

Sekali lagi kukatakan, ini hari Sabtu. Weekend. Dan kamu pasti tahu benar apa yang terjadi di pondok ini.

Sepi.
Sebagaimana aku pagi ini yang masih mendengkur di kamar Usman. Sekarang hanya berpenghunikan dua orang. Aku dan Si Syur warga syariah itu. Benar-benar hawa yang tenang dan damai.

Namun ada yang berbeda di Sabtu pagi ini. Jika biasanya aku dan beberapa orang merasa kesepian karena penghuni kamar beramai-ramai pulang kampung, tapi sekarang ada wajah baru lagi. Yakni, beramai-ramai ikut lomba!

Leave a Reply

