Statis dan Dinamis

Posted: 5 May 2013 in Catatan Senja

Bisakah kamu membedakan antara orang yang statis dan dinamis? Tentu saja pertanyaan itu tak perlu kamu jawab dengan dahi berdenyut-denyut. Karena, semua orang pada dasarnya tahu dan mengerti cara pandang setiap orang yang mereka temui Apakah dia termasuk orang yang statis atau dinamis.

Orang-orang statis biasanya cenderung lebih pasif, kurang mampu berbaur dengan habitat, berpikir praktis namun juga tidak suka dengan hal-hal yang menantang. Mungkin itu sedikit asumsi ku tentang orang-orang statis yang pasif. Cukup susah jika kamu punya seorang rekan yang berpikir demikian.

Dinamis, sudah jelas definisi dinamis itu apa. Dan aku juga tak perlu membuka KBBI untuk sedikit mempresentasikan definisi kata itu secara etimologis. Sejatinya, kalian sudah paham.
Biasanya, orang yang dinamis itu cenderung suka dengan hal-hal baru. Berpikir ke depan, aktif, suka bergaul dan mengasah bakat apa yang ia punya. Lalu, suka dengan hal-hal yang berbau tantangan demi masa depan. Kira-kira begitu sedikit persepsiku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s