Seorang Lumpuh Pasca Stroke Yang Berprestasi

Posted: 6 May 2013 in Catatan Senja

Berita Dan Informasi Aktual

Cristie Damayanti adalah salah satu temanku Kompasioner (Komunitas Penulis di Kompasiana), saya terharu dengan cerita hidupnya yang begitu fantastis, ada ratusan tulisan yang telah dibuat dan sangat mengagumkan perjuangannya, sehingga saya mencoba menghubungi beliau lewat email kompasiana untuk memohon izin agar tulisan-tulisannya akan saya posting di web pribadi saya, pada dasarnya dia tidak pernah mengizinkan orang lain untuk mengedit tulisannya karena tulisan-tulisannya tersebut terurut sedemikian rupa mulai awal dia menulis, namun hari ini (05/05/2013) dia membalas email via akun kompasianaku untuk memberi izin bagi saya jika ingin memposting tulisan-tulisannya. Dibawah ini saya memposting salah satu tulisannya yang telah dijadikan sebuah buku.

“KETIKA TUHAN MENGIZINKAN AKU SAKIT”

“Yesusku, inilah yang ENGKAU inginkan untuk aku lakukan? Inikah yang ENGKAU inginkan untuk aku sebagai perpanjangan tangan MU? Dan inikah yang ENGKAU mau, untuk aku bekerjasama dengan MU untuk mereka yang membutuhkan tangan MU?”

2,5 tahun lalu ( lihat tulisanku Sebuah Kesaksian: Bagaimana Manyikapi…

View original post 707 more words

Leave a Reply

