A New Day Hasn’t Come

Posted: 21 May 2013 in Catatan Senja
Tags: , , ,

https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/-rYYhEPGuBHQ/UZPAP0UjgCI/AAAAAAAAAgE/rCfdZZw__Bs/s400/lagu+galau.jpg

“I was waiting for so long
for a miracle to come
everyone told me to be strong…”

Setidaknya, senja ini aku kembali berdendang bersama kabut hitam yang mengepul di latar pondokku lantai dua. Sementara aku sendiri merindukan lagu yang saat ini tengah kuputar, Celine Dion. Suaranya yang mendayu-dayu itu bisa menjadi Theme song ku senja ini, senja yang kembali menyisakkan aku pada kekalahan..

Aku kalah lagi berperang melawan senja. Agaknya aku sendiri juga tahu, senja yang dulu kukagumi dan kutunggu-tunggu kedatangannya, rupanya kini kembali menjadi fatamorgana yang aku sendiri tak tahu menahu kejadiannya. Sulit diprediksi. Well yeah, bersahabat dengan senja bisa jadi sama hal nya berkawan dengan ketidakpastian.

Lirik-lirik “New Day Has Come” rupanya membuat dadaku semakin meletup.

Leave a Reply

