Goodbye, Usman Room

Posted: 22 May 2013 in Catatan Senja

5d5a68c60b7b4eead9f8eec550eef04a

Aku sedang tak hendak bicara soal perpisahan. Karena lazimnya engkau sudah tahu, dimana ada perjumpaan, disitu pula ada perpisahan. Tapi sekali lagi, aku belum berpisah dengan dia dan mereka! Jadi disini aku tak ubahnya melukis kembali kenangan yang seminggu yang lalu terhapus oleh waktu.

Tahukah kamu? Aku tengah menulis catatan ini di kamar yang bukan lagi kamarku yang dulu. Aku tengah bercengkerama bersama penduduk baru, dalam sepi, di kamar ini, kamar yang tak seriuh dulu.

Leave a Reply

