Those Awkwards Moment, Nobody Perfect!

Posted: 30 May 2013 in Catatan Senja

Tak apa-apa. Barangkali pengalaman pahit kemarin malam membuatku semakin mengerti, setidaknya peristiwa bodoh itu bisa mengubah sikapku untuk bertindak lebih hati-hati dan teliti. Ibarat hendak pergi mengendarai motor ke suatu tempat, memastikan tanki bensin penuh. Sekali lagi, tak apa-apa, toh itu sudah terjadi, dan aku bisa belajar banyak dari kesalahan. Well, those mistakes makes me up..

***
Sebagaimana keputusan ketua panitia khataman di pesantrenku, tahun ini rangkaian acara lomba tetap diadakan. Karena ini even besar rutin setahun sekali, jadi untuk meramaikan acara diadakanlah lomba internal dan eksternal, bagi peserta santri pondok, atau masyarakat umum.

Banyak sekali rangkaian lomba yang diadakan. Untuk lomba internal sendiri, ada lomba Al barzanji, qiro’atul ibriz, tahfidz, Cerdas cermat, dan macam-macam. Sedangkan even lomba eksternal kali ini cukup besar, MTQ&Khadroh tingkat Barlingmascakep.

Semua panitia baik sie-sie nya dibentuk, sistemnya langsung ditunjuk oleh Ketua. Dan aneh saja, aku rupanya ditunjuk dalam divisi yang cukup ruwet job-desknya, Sie Acara.

Sebelumnya, Aku sendiri kurang tahu menahu untuk soal itu. Tapi tak apalah, bukankah aku suka dengan hal-hal baru? Akhirnya kuterima saja.

Bersama kang agus, kami bersama-sama bagi tugas. Setiap program diberikan pertanggungjawabannya pada satu orang sebagai koordinator. Terlebih untuk acara lomba-lomba, ini hal utama yang menjadi jobdesk divisi kami. Dan kau tahu? Ini adalah pengalaman pertamaku menjadi sie acara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s