hello, new world!

Posted: 17 June 2013 in Catatan Senja

kukatakan ini dunia baruku, karena senelumnya aku belum pernah menulis manual dengan hp Android yang baru kubeli sekitar seminggu yang lalu. Setelah pikir-pikir lama, bisa juga aku iseng ngepos catatan memori dari segelintir kenangan yang kemarin menghiasi hari-hariku.

Lumayan susah rupanya harus sentuh sana sentuh sini
kalo boleh aku bandingkan di zaman waktu dulu blogging pake Nokia 5200 terbitan 2008 yang biji jari keypadnya sudah pritil dan sudah gugur entah kemana, aku malahan justru nyaman posting catatan di wordpress via hp yang dulu jaman kelas 2 SMA kutawar dg harga 160ribu itu. ah, luar biasa lima dua.
diam diam kamulah barang murah yang ternyata sekarang menghasilkan hingga ratusan ctatan gombal di wordpressku. semuanya lahir dr tanganku dengan jariku yang protol itu.

well… dan sekarang aku ucapkan hallo untuk Android murahku… apakah kau iuga akan menjadi duniaku? menemaniku menulis dan melukis senja?
kau yang harus belajar dariku? atau aku yang harus belajar banyak darimu?
tentu saja aku yang harus belajar banyak darimu. beajar bagaimana memggunakanmu secara bijak.
yang kuharap, kamu bisa menjadi temanku menulis dan berbagi kisah.

thanks.

Leave a Reply

