The Craziest Night Everrr!

Posted: 5 July 2013 in Catatan Senja

The Craziest Night Everrr!

Mungkin, kemarin adalah Malam tergila yang pernah gue rasakan…paling gila!

Aku tahu dan mafhum benar, barangkali aku tengah gila malam itu. Lagi dilanda galau yang lumayan  menyiksa. Apa sebab? Bisa jadi kangen dengan keluarga, kangen tak menginjak kampung halaman, atau mugkin tengah struk karena malam itu adalah malam terakhir aku harus belajar untuk UAS besok harinya. Mungkin lagi, aku terlalu menganggap semua ini terlalu pusing hanya gara-gara menjadi koordinator sebuah event besar di organisasi kampus yang kugeluti, hingga waktu untuk keluarga dan liburan pun berkurang.

Suddenly, somebody hold my hand…

They persuade me to wake up and up all night…

Yeah, benar saja. Malam itu aku seperti terbujuk rayuan malam. Angin malam mengajakku untuk bergurau dan bermain.

Do you want to break free? Come on, go out and stay the night with us, dude!” Kak Donny, Tyaniva dan Ita terus membujukku. Aku diimingi-imingi untuk menikmati malam.

No, thanks. next time perhaps. I didn’t bring my pocket. Means that?” aku mengelak. Sementara aku tak henti menatap layar laptop, membaca slide Kewirausahaan, mata kuliah ujian besok. Well, the Last time. Aku cukup lega karena rupanya aku sebentar lagi menginjak semester III saja. Luar biasa waktu itu menuntunku dengan cepat. Damn! Kenapa aku harus bicara soal dompet di depan cewek-cewek itu! Shame!

“haha, No Problemo. Itu mah gampang, fan. Katanya Brothers sisters.”

“besok ujian jam berapa? Ayolah sekali-kali keluar. Asik lhoh. Ini mumpung masih ada tiket gratis satu jam noh.“ rupanya Tyaniva terus merayuku untuk ikut bersama mereka.

Dan aku pun nekat. Seperti ada hawa yang terus menarikku untuk ikut. Kututup laptop. Padahal, aku hanya baca slide tak kurang dari 30 menit. Tapi aku yakin, Pak Swasta dharma bukanlah tipikal dosen yang teksbook. Dan besok pun ujian jam 9,10. Aku yakin saja dengan sistem kebut semalam ini. Aku hanya penasaran saja. Seperti apa rasanya bergulat dengan malam. Meski aku belum pernah merasakan hal itu. I mean, those kind of things is new for myself. I never did it before. So, i would like to do it.

“OKE deh. Yuk berangkat!”

Kak Donny, tyaniva, dan Ita, mereka langsung trengginas.

“nah, gitu dong!” tukas mereka kompak.

***

Lupakan! Aku hanya ingin gila-gilaan malam itu. Kucoba Lupakan tugas, lupakan predikatku sebagai santri Al Amin, lupakan jabatanku sebagai koordinator D-base, lupakan masalah yang kerap membuat dadaku sesak karena terjepit dalam titik nol. Lupakan soal Ujian besok!I WANNA BREAK FREE!!! I JUST WANNA STAY UP ALL NIGHT!!!

Jangan, kamu jangan berpikir yang tidak-tidak. Ini mungkin kesan pertamaku hidup bersama malam. Hedonis? Tidak juga. Ini hanya sekedar have fun. Lagi pula, aku sama sekali tak mabuk-mabukkan di pinggir jalan atau hura-hura sampai pagi. Tidak! Itu sama sekali tak pernah ada dalam agenda hidup seorang aku. Aku hanya ingin berteriak-teriak di dalam kamar, bernyanyi, melepas penat, bahagia!

Karena malam itu,

Adalah kesan pertamaku mampir karaoke – an di Happy Puppy Karaoke Purwokerto. Hahaha. Terlalu lebai mungkin jika kesan pertama maen ke tempat karaoke sampai dibikin curhatan segala di blog. But, it doesn’t matter, right? This is the new one. Hal baru dalam hidup gue yang belum pernah gue rasakan. Dan memang, malam itu aku benar-benar merasakan kegilaan yang tiada banding! Aku benar menikmati hidup!

Saat-saat dimana aku berteriak-teriak, microphone di tangan, bersama Kak Donny, Tyaniva dan Ita.bernyanyi bersama, berjingkrak-jingkrak layaknya seorang rockstar!

P

Ini foto waktu di room Karaoke. hahaha. terkesan  romantis banget yak? padahal itu cuma wallpaper gambar cowok dan cewek yang lagi berdua di kafe, dan iseng2 gue menggantikan posisi si cowo! wkwkwkw. jangan sampe abah tahu akan foto iniiii!!! ahahaha

Ini foto waktu di room Karaoke. hahaha. terkesan romantis banget yak? padahal itu cuma wallpaper gambar cowok dan cewek yang lagi berdua di kafe, dan iseng2 gue menggantikan posisi si cowo! wkwkwkw. jangan sampe abah tahu akan foto iniiii!!! ahahaha

laylist yang kami nyanyikan pun macam-macam. Di box itu, kami berjingrak-jingrak menyanyikan “Live While Were Young” nya One Direction, “Tonight I’m getting Over You” Carly Rae jepsen, “Firework” nya Katy Perry, “Perahu kertas” . “Shooting Stars” dan banyak lagi aku lupa. Dan dari kesekian banyak itu, akulah yang mendominasi memegang microphone. Apalagi saat Tya dan Ita kelelahan hingga suara mereka habis karena terlalu scream. Dan dari semua lagu yang aku paling enjoy menikmati adalah lagu di menit terakhir, ‘Diamonds” Rihanna! Gila, aku merasa bak seorang penyanyi Pop Star!

Dalam Room karaoke itu, kami berempat hanya bermain 1 jam. Kurang puas memang untuk standar pemula seorang aku. Well, karena kami memang mempertimbangkan harga juga. Sial! Satu jam yang berlalu itu menghabiskan 58.000!

Ah, rupanya kami salah waktu. Rupanya dari pihak HapPup itu memberikan bonus 50% pada siang sampai sore hari. tapi tak apa, intinya kesan pertama benar luar biasa!

Ah, gila. Kukatakan ini gila. Mana ada sejarah seorang santri bermain malam, maen ke tempat karaoke lalu berjingkrak-jingkrak? No. Meskipun aku tengah gila kala itu, tahukah kamu. Kalau aku selama ini tak mengaku mempunyai predikat santri. Santri ababil hanyalah seonggok bocah yang tak tahu apapun, lugu. Dan dibalik semua itu, aku benar tahu. Kadang menikmati hidup itu simpel. Kalau kamu tengah bahagia, tertawalah dan tersenyumlah. Dan jikalau kamu tengah dilanda kesedihan, tersenyumlah dan tertawalah. Karena dunia takkan pernah melarang manusia mengatupkan senyum.

 

 

Leave a Reply

