I Think I am Loving U

Posted: 14 July 2013 in Catatan Senja

i-love-youDalam keraguan, Aku selalu bertanya, apakah benar kamu wanita itu? Apakah mungkin kamu menjadi perempuan pertama yang kucintai dan aku menjadi lelaki pertama yang mencintaimu?

Aku tahu. Pertanyaanku itu pasti akan terjawab. Entah kapan. Karena sejatinya, perjalanan antara kita sudah terlampau cukup jauh.

“Seperti apa rasanya?” Aku pernah menanyakan pertanyaan itu padamu. Juga yang kuingat, kau juga pernah menanyakan hal yang sama.

“Aku belum tahu. Karena aku sama sekali belum pernah merasakannya” lalu jawaban kita sejalan.

Aku juga yakin, bukannya pede. Aku mungkin lelaki pertama yang dengan ‘nekat’ mengajakmu pergi. Meski hanya sebatas ‘lunch’,karena kalau malam mungkin bagimu terlalu angker, pun aku juga berpikiran hal yang sama. Lalu dalam sebuah kafe itu, kita hanya sebatas bertukar kabar. Tentang pengalaman pertama kita ngampus, tentang takdir yang dengan kuasaNya mempertemukan aku dan kamu di kota ini, tentang bagaimana kesan ngaji bersama Abah atau sesekali nostalgia tentang masa-masa putih abu-abu dulu yang penuh warna.

Dan, mengapa perasaan itu selalu ada? Jika sahabat berubah jadi cinta, kukira itu tak ada salahnya. Kita hanya perlu adanya sebuah pengakuan. Bukankah wiwiting trisno jalaran soko kulino?

Semoga dengan aku bersamamu, inspirasiku menjadi semakin berhamburan. Kisah itu menjadi hidup dan kekal. Paling tidak, kisahku sendiri yang menjalani hidup antara kamu dan aku. yang barangkali akan terus menjadi bumbuku menulis, mewarnai blog sampah ini, meski kamu tak mengintip dan membacanya. we’ll , aku sudah belajar banyak soal CINTA dari novel novel roman, film drama, atau orang-orang disekitarku yang telah melahirkan sejuta rasa. kalau belajar memaknai cinta dari film drama saja bisa, mengapa denganmu tidak?

Honestly. I think I love you.

Leave a Reply

