Masa Ababil Bieber

Posted: 28 January 2014 in Music and Movie
Tags: , , , ,

justin-bieber

Minggu-minggu ini agaknya dunia dibuat gempar dengan polah tingkah penyanyi ababil Justin Bieber. Bintang pop ababil ini ditangkap di Florida Selatan hari Kamis pagi atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan balapan liar dengan mobil Lamborghini ‘sewaan’, menurut laporan Miami Herald.

Awalnya saya berdecak heran, kok bisa-bisanya penyanyi ababil ini berani berbuat begitu di Negeri Paman Sam tanpa memperhatikan reputasi dirinya sebagai seorang bintang.  Bieber benar-benar fucked up! kacau dan sangat tidak waras. Saya tiba-tiba jadi ingat dengan Miley Cyrus, sosok yang saya kagumi dulu karena kecantikannya dan ke’aliman’ nya lalu sekarang berubah total menjadi binal pasca single “Wrecking Ball” dengan video klip nya yang naudzubillah itu. Sekali lagi, tidak waras!

dulusekarang

Lantas ada apa dibalik ketidak warasan mereka? Sebagai bintang yang sudah punya nama, tampaknya mereka hanya ingin memanfaat polah itu sebagai spolight pasaran. Saya yakin dengan ketidak warasan Miley misalnya, dia rela bugil-bugilan di Wrecking Ball biar lagu-lagunya laku di pasaran. Dia rela bikin gempar agar namanya kembali melejit. Jujur, saya kecewa sekali dengan bintang Hannah Montana yang dulu anggun dengan rambut pirangnya yang indah, sekarang style nya benar-benar bitches! apalagi dengan style Twerking dan menjulurkan lidah keluar dengan gigi di tindik (sudah lihat video klip We Can’t Stop’) kan? Nah, disinilah publik dunia mengenal sosok Miley yang mulai ababil dan berubah total menjadi binal.

Hasilnya apa? Album “Bangerz” sukses di pasaran dengan total penjualan 1.429.000 juta kopi semenjak Oktober lalu rilis.  ‘We Can’t Stop” dan “Wrecking Ball” semakin populer di tangga lagu Internasional.

lantas bagaimana dengan kasus Bieber yang sudah kelewatan ini? apakah dengan ugal-ugalan nya dia bisa menarik publik dunia untuk membeli lagu-lagunya? apakah dunia semakin “believe” (sebagaimana motto hidup bocah ababail ini) dengan dia?

MusicMondays-JustinBieberZone111111The World knews that. faktanya sekarang sudah benar-benar berbalik. Oke, Semua orang tahu tahun 2009 adalah awal karirnya hingga 2012 melejit dengan puluhan Award ia dapat melalui “My Word 2.0 (2010)” dan Believe (2011)“. But, hey, tahun 2013 dan 2014 ini adalah masa-masa kegagalan Bieber. lihat saja,  Album terakhirnya yang rilis tahun ini, Journals gagal masuk Top 40 Billboard. Single-single nya yang dia rilis rutin every mondays , yang kemudian ia namakan ‘musicMondays’ hanya bertahan beberapa minggu saja di ITunes alias flopped. dari “Heartbreaker” yang menceritakan betapa ia patah hati saat diputus Selena Gomez, “All That Matthers” yang video klipnya berlagak sangat sok mature padahal sense ababil nya masih kelihatan sekali, sampe “Recovery”, “Bad Day” dan “PYD” yang menggandeng R. Kelly pun semua gagal di pasar musik dunia.

https://pbs.twimg.com/media/Bev5yqwCcAEM-xs.jpg

Oh, Poor he is. Sekali lagi, masih mending dengan ababil nya Miley Cyrus tapi bisa menarik perhatian musik dunia daripada ababil nya Bieber yang malah merusak dan tak menghasilkan prestasi apapun. Mulai dari kasus menghabiskan puluhan ribu dollar di sebuah klub penari erotis, ugalan-ugalan sampai jadi tahanan, dapur Lab nya yang dikabarkan jadi lab narkoba. Mulai dari melempari rumah tetangga di perumahan elit Calabasas, California. lalu polisi menggerebek rumah Justin karena diduga jadi sarang peredaran narkoba, ulah gilanya menyebar foto “burung” saat dia merayu Selena Gomez agar kembali jadi kekasihnya.

bahkan yang bikin saya ketawa geli adalah ketika publik Amerika yang mengenalnya dengan baik di masa-masa “Baby” dan “One Time”, sekarang malah berniat mengusir bocah ababil ini!! Waduh, maaf buat kamu yang barangkali seorang ‘beliebers’ atau apapun itu, saya bukan berarti haters atau apa, saya hanya mengutarakan kekecewaan ini. Yang jelas Bieber yang sebelumnya jadi idola, kini berubah jadi musuh masyarakat nomor satu setelah terlibat berbagai kasus pidana.

Dan pernyataan ini yang membuat saya semakin miris,

“Kami rakyat Amerika merasa diwakili oleh orang yang salah di budaya pop dunia. Kami ingin Justin Bieber yang sering merusak, sembrono dan pengguna obat terlarang diusir dari Amarika dan green card-nya dicabut,” tulis penggagas petisi seperti dikutip dari news.com, Selasa (28/1).

 “Kami ingin melenyapkan Justin Bieber dari masyarakat kita,” sambungnya.

Tahun 2014 mencetak sejarah, bahwa tahun tersebut adalah masa-masa ababil Bieber. dan dunia tahu betul akan ulah miring penyanyi 19 tahun ini. Yang jelas, polah miring Justin kini telah berubah menjadi sosok yang memberi pengaruh buruk pada anak muda Amerika. Bukan hanya untuk remaja Amerika saja, Indonesia bahkan dunia pun tertular pengaruh buruk itu. Yawislah, ambil yang positif saja, bung!😀

Comments
  1. musicFreakkk says:

    namanya juga artis Hollywood bang, wajarlah kalo kelakuannya kayak gituy. JB udah bener2 nggak bisa dijadiin idola remaja lagi.

  2. lazione budy says:

    haha..,
    *nyanyi:babybabybaby uuuu……

  3. ATC Hitz says:

    hehe..pertama menjejakkan kaki disini..wow isinya Miley & Bieber..fans berat nih? hoho

    • Rifan Yusuf says:

      wkakaka. Welcome to Trashes of Mind wkwkwk,,, blog isi curcolan galau,, whwhahaha,,

      LOL, itu dulu bang jamannya SMA masih ababil2 nya, sekarang NGGAK BANGETTTTT hahahahahaha. Buat Miley, Kangen aja dia yang dulu😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s