Jomblo itu gak selamanya ngenes!

Posted: 25 February 2014 in Catatan Senja

Wanita dalam Kata

Aku sering bingung dengan pemikiran orang- orang sok tau yang udah menerka seenaknya tentang seorang jomblo. Aku heran sebetulnya apa salah dari seorang jomblo. Mereka selalu mengira bahwa jomblo itu seperti kutukan. Jomblo harus dikasihani. Dan jomblo harus dipromosikan. Mainstream banget gitu yah.

Kalian pada tau gak sih, menurut aku jadi jomblo itu keren. Mereka gak berhasil ditaklukin oleh sembarang orang. Mereka memilih sendiri daripada salah memilih. Atau mereka sedang menunggu seseorang mungkin. Yang pasti seorang jomblo yang telah bertahun-tahun menyendiri pun, aku yakin mereka pernah jatuh cinta.

Entah jomblo, entah single. Whatever you say lah. Mereka sama-sama keren. Entah apa alas an mereka memilih sendiri atau emang nasibnya begitu, aku yakin mereka punya keunikan sendiri yang gak dipunya oleh orang lain. Gak perlu minder. Gak perlu sok ngenes. Bukannya jadi jomblo itu enak. Gak pernah bingung soal pacar. Bayarin pacar makan. Beliin pulsa pacar. Anter jemput pacar. Mendingan duitnya…

View original post 268 more words

Leave a Reply

