Ops, I Did It Again…

Posted: 29 April 2014 in Catatan Senja

shameLagi-lagi aku melakukan kesalahan fatal. Lagi-lagi aku mengabaikan kalau ini jauh dari perkiraan. Seharusnya aku meletakkan kesadaran di urutan pertama, bukan ego yang malah mengalahkan segalanya. Kali ini aku kalah melawan ego, hingga akhirnya? Aku sendiri ‘kan yang kena?

Lagi-lagi aku harus mengakui kalau aku jatuh di lubang yang sama. Lantas bilamana kamu sudah berjanji, seharusnya kamu komitmen dong!

Ya sudahlah kalau jadi begini. Anggap saja ini proses sosial. Nggak papa-papa, ini namanya proses sosial. Wajar terjadi. Yang penting jangan ‘insulting’. If I’ve been many times to do it, sorry before. I’m gonna change. I promise. Biarkan aku beradaptasi dengan semua ini.

Cayo!

Leave a Reply

